-->

Berbisnis Sejak Muda



Kita langsung ke topik utama saja yaitu soal uang, yang bagi kebanyakan orang merupakan salah satu parameter ketentraman hidup.
Mengakui ga ? Atau ada yg berpendapat, hidup dengan uang pas2an itu hidupku tentram kok. Ada?


Ada tiga cara untuk memperoleh uang banyak dalam waktu singkat.

Pertama, menang undian berhadiah.

Kedua, dapat warisan

Ketiga menikahi orang kaya.

"Meskipun ketiga cara itu singkat tapi kalau kita perhatikan ada satu faktor utama yang membuat ketiga hal agak sulit direalisasikan. Faktor ini adalah KONTROL."


Anda tidak punya kontrol kapan Anda dapat warisan atau menang undian.
Nikah dengan orang kaya pun saingannya pasti berat dan butuh keberuntungan besar.


Harusnya ada cara efektif dan Anda punya kontrol disitu.

Betul – Anda perlu memulai BISNIS.
Cara ini lebih efektif bahkan dibandingkan dengan menyimpan uang di bank dan menyerahkan uang Anda untuk dimain-mainkan oleh fund manager.

Ada dua mentalitas dalam dunia kerja.

- Anda bekerja untuk orang lain atau Anda mempekerjakan orang lain.

- Anda bekerja untuk bisnis orang lain atau Anda memiliki bisnis sendiri.

Saya tidak bermaksud mengatakan bahwa bekerja untuk orang lain itu adalah buruk.
Saya sendiri pun masih bekerja di perusahaan orang lain :)

Jadi, kenapa berbisnis sejak masih muda?
Karena Anda bisa MENGONTROL, MAU SEBERAPA KAYA ANDA DI HARI MENDATANG?

KONTROL itu adalah Usaha Anda, Doa Anda dan Restu dari orangtua, suami/istri dan anak-anak Anda.

Jadiii, pengen jadi pebisnis?

Suatu ketika, saya berkhayal sedang sakit keras,
ga bisa ngerjain apa2 termasuk meneruskan bisnis Oriflame dan ngantor,
atau paling parahnya saya meninggal.

Dengan keadaan 3 grup besar di bawah saya yang sudah kuat saat ini,
Saya sebenarnya sudah mewariskan 7-8 juta / bulan ke suami dan anak2 saya, jika hal buruk terjadi kepada saya.

Saat ini umur saya 27 tahun lebih sedikit :D
Di saat usia 30 tahun nanti, insaAllah, "warisan" yang saya persiapkan sudah besar

Karena itu, saya suka berbisnis sejak masih muda

*Baca Kisah Penjual Nasi Goreng yang sukses berbisnis online disini >> Penjual Nasi Goreng Berbisnis Online

# Yang mau berbisnis sejak masih muda daftar disini

# Mau mengenal lebih jauh tentang Oriflame yang bisa dikerjakan online? Baca disini atau disini

# Novita Sihombing
# YM/Email : novita_051185@yahoo.com
# FB : https://www.facebook.com/novita.sihombing
# pin bb : 27e75b4b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar